CARA MUDAH MENAMBANG BITCOIN DENGAN BITMINER - WiBo Apps

WiBo Apps menyediakan tutorial software, unduhan aplikasi, info terbaru, dan panduan hacking. Solusi lengkap untuk meningkatkan keterampilan digital Anda di dunia teknologi yang terus berkembang.

25 Desember 2017

CARA MUDAH MENAMBANG BITCOIN DENGAN BITMINER

Pada Postingan sebelumnya kami menjelaskan bagaimana cara Membangun PC untuk Mining Bitcoin Bagi Pemula namun pada postingan kali ini kami akan menjelaskan Cara Mudah Menambang BitCoin Dengan BitMiner, Apasih keuntungan Menambang BitCoin Dengan BitMiner?

Mungkin banyak yang belum tau apa itu BitMinerBitMiner adalah pertambangan terkemuka di industri pertambangan BitCoin. Semua kekuatan pertambangan didukung oleh penambang fisik. Pertambangan dengan algoritma terbaru memungkinkan untuk membuat BitCoin sebanyak mungkin. BitMiner bertujuan untuk memberi Anda cara termudah untuk menghasilkan uang tanpa harus melakukan hal-hal yang sulit.

Dengan pusat data di seluruh dunia, BitMiner bertujuan untuk menyimpan tagihan dan menambang kekuatan tinggi, yang berarti Anda dapat menghasilkan lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat daripada yang dibutuhkan untuk menambang dari rumah Anda misalnya. Pusat data BitMiner berlokasi di Eropa, Amerika Serikat dan China dengan Up-Links yang berdedikasi dan uptime 99%!

  • Langkah awal yang harus kita lakukan adalah membuat dompet BitCoin. banyak situs yang menyediakan sebagai Dompet BitCoin, sebagai cintohnya yaitu BitCoin.co.id, blockchain.info, CoinBase, dll kita bisa mendaftarnya melalui situs tersebut.
  • Jika kita sudah mendaftarkan dan mempunyai Dompet BitCoin, sekarang kita langsung mendaftarkan Alamat Dompet BitCoin kita di BitMiner. caranya sangat lah mudah.
  • Sebagai contoh jika Anda mendaftar Dompet BitCoin menggunakan BitCoin.co.id maka Alamatnya ada seperti pada gambar.
Click here to Download




  • Jika sudah di Copy Paste alamat BitCoin nya langsung klik Start Mining, maka BitMiner pun  akan melakukan penambangan secara otomatis.
  • pada tahap awal anda berada di BitMiner v1.0 free yang artinya anda menggunakan versi penambangan yang bebas atau gratis, pada penambangan menggunakan versi 1.0 kecepatan satoshinya hanya 40 Satoshi per menit atau anda mendapatkan profit setara dengan 0.0006 BTC perharinya.
  • Jika anda menginginkan profit yang lebih banyak perharinya maka anda dapat mengupgradenya ke versi Premium seperti gambar dibawah ini.


  • Anda dapat membelinya sesuai dengan keinginan dan dana yang anda punya, semakin tinggi versinya maka semakin besar anda mendapatkan keuntungannya.
  • Jika anda membeli di Versi 1.1 saja dalam sebulan anda sudah mendapatkan keuntungan 4kali lipat dari dana yang anda keluarkan untuk membeli versi 1.1.
  • Untuk melakukan Withdraw minimal BTC yang anda harus kumpulkan sebanyak 0.005 BTC.

1 komentar: